Kategori

Tak Terima Ditegur, Sesama Pedagang Ajak Duel

image

TANGERANG,SB.COM  - Seorang pedagang balon anak-anak duel satu lawan satu di pusat keramaian di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang,  Selasa (5/6). Pedagang balon anak kecil tersebut akhirnya kalah, lantaran lawanya membawa senjata tajam (Sajam).

Aksi duel ini berawal, Maulana warga asal Cirebon ini pernah melakukan teguran kepada pelaku agar jarum yang dibawa pelaku agar segera dibuang. Karena khawatir jarum yang dibawa pelaku mengenai barang daganganya.

Tak terima pelaku ditegur, pria asal Lampung tersebut malah nantang korban duel di tempat sepi. Korban pun merasa kesal, ia pun menerima tantangan pelaku.

Mereka berdua sepakat aksi duel tersebut tidak membawa senjata tajam. Namun pelaku membawa sebuah besi untuk melumpuhkan korban.

Korban yang membawa tangan kosong,  akhirnya kena luka sabetan besi dibagian pipi sebelah kiri,  dan sabetan dibagian tangan sebelah kiri.  Korban akhirnya kalah setelah melihat muka berlumuran darah.

Sontak Intelijen Polsek Tangerang yang mendapatkan pelaporan warga ia langsung bergegas kelokasi kejadian.  Sang Intel pun langsung meminta bantuan kendaraan Patroli untuk membawa pelaku dan korban ke Mapolsek Tangerang.

Maulana pria asal Cirebon mengatakan, pihaknya tidak terima kepada pelaku karena daganganya akan ditusuk-tusuk jarum.  Padahal balon anak kecil ini adalah mata pencaharian satu-satunya. "Masa dagangan saya dideketin sama jarum benang," terangnya.

Maulana mengaku, dirinya pernah menegur pelaku agar jauhkan jarum tersebut ke balonya. Tapi malah pelaku terkesan disengaja. "Saya pusing lihat pelaku tingkahnya semakin parah udah saya terima tantangan pelaku, " terang pria dengan logat bahasa Cirebon.

Melihat korban muka berlumuran darah,  lanjut dia,  pihaknya tidak berpikir panjang langsung ikut ke mobil patroli untuk melaporkan kejadian tersebut. "Yang saya tidak terima pelaku tidak konsisten malah bawa senjata tajam," pungkasnya. (Gusnur)

Wed, 6 Jun 2018 @01:02

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno