Kategori

Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota Hadiri Acara Bukber Dengan Forwat

image

KOTA TANGERANG,SB.COM - Mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim, hadir diacara Buka Bersama dan Santunan anak Yatim, di Saung Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci), Jalan Panunggangan Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (07/5/2018) sore.

 

"Alhamdulillah walaupun dengan susah payah sampai juga saya di acara ini, tadi sampai minta pengawalan orang Polsek Jatiuwung dia juga bingung akhirnya nanya-nanya sampe juga. "Trimakasih sebelumnya, memperkenalkan diri saya,  saat ini saya menjabat sebagai Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota, sebelumnya saya di Bidhumas Polda Metro Jaya selama 8 bulan," ujar Kasubaghumas Kompol Abdul Rohim kepada puluhan Wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Tangerang (Forwat). 

 

Dikatakanya, bahwa dirinya sudah terbiasa berteman dengan rekan-rekan media di sana khususnya Forum Wartawan Polri (FWP). "Sebetulnya satu yang saya inginkan, mari kita jaga hubungan emosional, kalau tidak ada hubungan emosional tidak ada terjadi komonikasi kembali, caranya bagaimana, nanti  banyak - banyak kita tukar Informasi.

 

"Mohon di maklumi saya orang baru nanti kebijakan pimpinan saya yaitu Bapak Kapolres bagaimana kita ikuti, saya belum berani mengambil keputusan apa-apa. "Saya juga mau kasih berita ke rekan - rekan Forwat juga belum berani. Mungkin bisa dipahami juga bahwa organisasi paling solid adalah TNI/Polri sekali A ya A, untuk itu mohon maklum," tukasnya.

 

"Akan tetapi rekan - rekan Forwat nggak usah khawatir, kedepan kita saling koordinasi apalagi terkait berita - berita yang buming. Saya di Polda juga sudah terbiasa menangani media sosial (Medsos) di sana, ada yang namanya IMM ( Intelegen Media Monitoring). Jadi media online yang lagi buming diJakarta, itu nanti di sajikan untuk Bapak Kapolda yang beliau harus baca. 

 

Mohon Maaf Kapolres sampai saat ini belum datang, karena ada acara di Polda untuk itu Beliau perintahkan saya untuk mewakilinya," ucapnya.

 

Sementara itu Ketua Forwat Andi Lala menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota mewakili Kapolres, Dirinya berharap kedepan Polres (Humas - red) bisa bersinergi dengan Forwat dalam memberikan Informasi terkait pemberitaan - pemberitaan Kepolisian, Khususnya Polrestro Tangerang Kota. (Gusnur)

Thu, 7 Jun 2018 @22:43

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno