Kategori

Arief: Anak Yatim Butuhkan Bimbingan Wujudkan Cita - citanya

image

KOTA TANGERANG,SB.COM - Pererat tali silaturahmi dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang bersama Arief R Wismansyah menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Berlangsung di kantor sekretaris PWI, Jalan MP Taruna, Kota Tangerang. Acara itu merupakan suatu rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Muhammad Fahmi, Ketua PWI Kota Tangerang mengatakan, dengan adanya acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, pihaknya berharap di hari yang penuh berkah ini, semua mendapatkan safaat dan berkah dari Allah SWT.

"Semoga kita semua mendapat safaat dan berkah dikemudian hari, Kota Tangerang selama dipimpin oleh Pak Arief menjadi Walikota, program-programnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat," terang pria yang akrab disapa Fahmi, Jumat (08/6/2018).

Menurut Fahmi, respon Pemerintah Kota Tangerang saat ini sangat cepat dalam menangapi aduan masyarakat, seperti PJU mati, Kesahatan dan yang lain-lain, cukup di foto dishare langsung direspon.

"Semua itu adalah program kerja nyata, maka saya berharap Pemerintah kedepannya lebih memiliki banyak trobosan-terobosan dalam mensejahtreakan masyarakat Kota Tangerang,"    pintanya.

Sementara Arief R Wismansyah mengatakan, anak yatim yang ada dihadapan kita ini, adalah masa depan Kota Tangerang yang membutuhkan bimbingan untuk mewujudkan cita-citanya.

"Bagai mana Kota Tangerang punya masa depan, kalau generasi kita ini belum memiliki cita-cita sama sekali untuk masa depannya," terang Arief.

Disebutkan Arief, Kota Tangerang adalah kota yang tidak kurang dari orang-orang yang memiliki kopetensi unggul, namun banyak tidak sesuai, contohnya anak yatim ini.

"Saat ditanya soal cita-cita mereka bilang tidak ada, malah mereka bilang mending kawin saja," jelas Arief.

Arief menambahkan, jika dirinya dipercaya kembali oleh masyarakat Kota Tangerang untuk mepimpin kota ini 5 tahun kedepan, dirinya akan melaksanakan program pembangunan berkesinambungan.

"Jika Allah menghendaki dan masyarakat Kota Tangerang mempercayai saya dan Pak Syachrudin untuk kembali memimpin Kota Tangerang, maka ada berapa hal yang akan kita lakukan, seperti pembenahan transportasi, menyediakan air bersih dan mengatasi kemacetan," terangnya.

Transportasi massal seperti Trans Tangerang akan kita tambah beberapa koridor, penyediaan Air bersih kita akan bangun jaringan pipa air bersih di zona 1,2 dan 3, sedangkan untuk mengatasi kemacetan kita akan fokus bangun infrastruktur seperti Underpass dan Fly over dibeberapa titik yang selama ini terjadi kerawanan kemacetan," ucapnya. (Gusnur)

Fri, 8 Jun 2018 @23:44

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno