Kategori

Anggota Polsek Karawaci Berhasil Bubarkan Aksi Tawuran Warga

image

KOTA TANGERANG,SB.COM - Tawuran warga kembali pecah dini hari sekitar pukul 02.30 wib, di jalan sinar hati tepatnya sekitar 100 meter dari kediaman H Arief R Wismansyah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci Kota  Tangerang, Minggu (10/6/2018).

Puluhan anak - anak belasan tahun nampak terlihat saling lempar batu dan membawa senjata tajam menyerang warga sumur pacing, Namun kejadian tersebut tak berlansung lama. Lantaran Anggota Polsek Karawaci saat melaksanakan Patroli Cipkon dan sedang observasi di seputaran tanah gocap segera meluncur ke lokasi tawuran.

Melihat ada patroli dari Polsek Karawaci datang, puluhan anak - anak yang sedang tawuran langsung lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Namun apes kelima teman mereka yakni: W bin B (17) tahun, asal Koninggilan Cikoneng - Jatake, R bin D (14) tahun status pelajar asal Gg Mastam Cimone Kecamatan Karawaci.

 

Selanjutnya, MA (16) tahun status Pelajar asal Sempor IV Perum ll Cibodas,  S (15) tahun asal Jalan Rajawali Cimone Jaya Karawaci dan BM (15) tahun status Pelajar asal Kp Sabi Bencongan KabupatenTangerang.

 

Berhasil diamankan Polisi di bantu anggota Pokdarkamtibmas Sektor Karawaci, dengan barang bukti berupa benda tajam menyerupai samurai yang tertinggal dilokasi dan sebuah tas berisi Hp.serta kaos.

 

"Ya benar jadi malam kembali terjadi aksi tawuran warga di jalan sinar hati, dan Alhamdulillah berhasil kami cegah dan kami bubarkan. Kejadian berawal dari laporan warga ke kami dan memang kebetulan kami sedang patroli di seputaran tanah gocab tidak jauh dari TKP," ujar Kanitreskrim AKP Nurjaya kepada media.


Dikatakan Nurjaya, 5 pelaku dari puluhan pelaku lainya berhasil kita amankan berikut barang bukti sebuah benda sajam dan tas, semua kami bawa ke Komando guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Nurjaya.

Sementara salah seorang warga sinar hati Kelurahan Suka Jadi yang tidak mau disebutnamanya mengaku bahwa para pelaku bukanlah warganya. "Mereka bukan warga sini Pak, kalau warga sini saya apal semua," ucapnya. (Gusnur)

Sun, 10 Jun 2018 @04:53

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno