Kategori

Kasat PJR Polda Banten; Laksanakan Patroli JPO Secara Berkelanjutan

image

SERANG KOTA, SB.COM -- Bertempat di kantor Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Banten yang berlokasi dekat dengan Gerbang Tol Serang Timur.


Masih Berkaitan dengan kasus pelemparan batu di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tepatnya di Jalan Tol Tangerang Merak Km. 49 Kecamatan Cikande pada hari Kamis (28/06/2018).


Dimana kasus pelemparan batu yang dilakukan oleh 5 pemuda terduga tersangka pelemparan batu, yang mengakibatkan kerugian terhadap pengemudi dari 6 unit mobil yang menjadi korban pelemparan batu di JPO Km. 49.


Kasat PJR Polda Banten AKBP Adenan, menuturkan, koordinasi akan kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna Tol Tangerang Merak yang masuk dalam wilayah hukum Polda Banten.


Patroli pun akan kami lakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, oleh anggota dari Satuan PJR Polda Banten bersama Patroli Tim Marga Mandala Sakti (MMS) serta Satuan Induk PJR Korps Lalu Lintas (Koorlantas) Polri," paparnya.


Menurut Dia, bahwa apa yang dilakukan para terduga pelaku tersebut amat sangatlah berbahaya, apabila kendaraan direm mendadak di jalan Tol bisa berakibat fatal untuk mobil di belakangnya, dapat mengakibatkan tabrakan beruntun," kata AKBP Adenan.


Dirinya berharap, Semoga giat Patroli berkelanjutan yang kita laksanakan mampu mencegah serta meminimalisir tindakan yang sangat membayakan para pengguna jalan Tol tersebut," ucapnya. (AS)

Mon, 9 Jul 2018 @04:45

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno