Kategori

Hendak Dilas, Drum Bekas Alkohol Meledak Satu Korban Terluka

image

KOTA TANGERANG, SB.COM - Sebuah ledakan terjadi di UD. Barokah lapak rongsokan,  Jalan HR. Rasuna Said RT 07 RW 05 Kelurahan  Panunggangan Utara, Kecamatan  Pinang, Kota Tangerang,
Senin (09/7/2018) pagi.


Diduga ledakan berasal dari sebuah Drum bekas Alkohol yang meledak saat dilas yang mengakibatkan korban luka-luka. Dan diketahui korban bernama (R) 40 tahun, yang tak lain adalah pemilik lapak itu sendiri, dengan saksi inisial M yang juga warga setempat.


Menurut keterangan Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menjelaskan, "Pada saat korban sedang mengelas  drum kaleng bekas alcohol, untuk dibelah di lapak rongsokan milik korban tiba-tiba meledak. Dan drum terpental keluar sampai ke toko sembako yang berada di seberang lapak  yang berjarak kurang lebih 15 meter," jelas Kapolsek saat ditemui diruang kerjanya.


Setelah terjadi suara ledakan lanjut Kapolsek, kemudian Saksi (M) mendatangi suara ledakan tersebut dan mendapati korban terluka dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang.


Kapolsek menambahkan, bahwa penyebab ledakan diduga dari drum bekas isopropyl alcohol yang dilas oleh korban kemudian meledak. anggota kita saat ini sudah di TKP, untuk melakukan, cek TKP, mencari Saksi-saksi dan memasang Police line guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (Gusnur)

Mon, 9 Jul 2018 @14:31

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno