Kategori

Pasca Penyegelan, Tim Paku Bumi Gakumda Satroni Perum Royal Arum

image

KOTA TANGERANG, SB.COM - Tim Paku Bumi Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Gakumda), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, melakukan penyelidikan dan pengawasan terhadap  bangunan pasca penyegelan, di dampingi Kasi Hubtarga  Payumi.

Dari hasil pemantauan, bangunan rumah Tinggal (AD) villa Japos, di Kecamatan Ciledug. Papan segel masih  terpasang dan tidak ada terlihat adanya  aktivitas apapun setelah penyegelan.
  
Selanjutnya adalah Perum Kav Dukuh Permai milik pengembang PT.SG Mandiri, di Kecamatan Ciledug terlihat segel tidak ada/copot. Besok akan dilakukan penyegelan kembali  dan penyitaan alat kerja.

Dan bangunan yang ada di Perumahan Royal arum, segel dipasang kembali dan dilakukan penyitaan alat bagunan.

" Ya jadi bangunan yang sudah di segel oleh "Tim Paku Bumi" akan dilakukan Pengawasan, apabila papan segel tidak ada atau dicopot,  akan kita lakukan penyegelan kembali di sertai penyitaan alat kerja dan bila masih nekad beraktifitas kita ajukan ke sidang," Tegas Kaonang selaku Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang kepada sekilasbanten.com via WhatsApp.

Kaonang menambahkan, kami akan terus menerus dan konsisten melakukan penegakan Perda dan Perwal dan memonitor bangunan yang telah di segel agar Kota Tangerang lebih tertib," pungkasnya. (Gusnur)

Mon, 9 Jul 2018 @23:14

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno