Kategori

Diduga Belum Miliki IMB, Satpol PP Akan Panggil Pemilik Bangunan Kontrakan

image

KOTA TANGERANG, SB.COM -  Bangunan kontrakan sebanyak 20 pintu yang sedang berjalan pembangunanya di Jalan Padasuka l/Jalan SMU N 4, Kelurahan Pabuaran Tumpeng RT 04 RW 01, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diduga belum memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemkot Kota Tangerang.

Bahkan diduga aksi nekad dibangunya kontrakan milik Candra tersebut ada oknum tertentu yang berdiri dibelakangnya.

Saat ditemui dilokasi bangunan kontrakan, mandor bangunan kontrakan Epi mengatakan, bahwa IMB sedang diurus. "sudah ada tanda terimanya mas, IMB sedang di urus," jelas Epi kepada sekilasbanten.com saat di temui, Selasa (02/7/2018) siang.

Epi menjelaskan bahwa kontrakan milik Candra tersebut IMB nya sedang di urus orang Kecamatan. "Ya mas IMB nya sedang di urus orang Kecamatan,"  ucap dia.

Namun dari pantauan sekilasbanten.com nampak bangunan kontrakan yang sedang berjalan pembangunanya jelas-jelas belum ada plank IMB nya dan mandor tidak dapat menunjukkan tanda terima bukti kepengurusan IMB.

Sebagaimana bangunan lain yang telah memiliki IMB, hal tersebut jelas-jelas melanggar Perda Pemkot Kota Tangerang tentang IMB.

Kabid Kakumda Satpol PP Kota Tangerang Kaonang saat di konfirmasi perihal tersebut mengatakan,"Saya belum mengetahui soal bangunan tersebut, dan saya akan perintahkan  anggota untuk segera mengecek, dan saya akan segera panggil pemiliknya," pungkasnya. (GN)

Tue, 10 Jul 2018 @00:54

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno