Kategori

Jum'at Bersih, Lurah Bambu Apus Sapu Halaman Kantornya

image

TANGERANG SELATAN, SB.COM - Lurah Bambu Apus langsungkan giat Jumat bersih (Jumsih) dari pukul tujuh pagi, yang rencananya akan di jadikan kegiatan rutin pada setiap hari Jumat di seputar kantor Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Subur Lurah Bambu Apus, sebelum memberikan pelayanan di hari Jumat pagi, pihaknya berupaya agar seluruh staf Kelurahan Bambu Apus dapat bersama sama ikut merawat dan membersihkan area kantor Kelurahan agar semua merasakan kenyamanan.

"Kelurahan ini kantor kita bersama, milik masyarakat dan sehari harinya kita yang memberikan pelayanan disini, kalau bersih pasti otomatis kita merasa nyaman, baik yang memberikan pelayanan ataupun yang di berikan pelayanan," kata Subur, Jumat 13/07/2018

Tak hanya itu, Subur juga mengatakan, pemahaman Tangsel rumah kita bersama jelas artinya jika di jabarkan.

"Tangsel rumah kita bersama itu jelas sekali jika di jabarkan, kalau bukan kita yang menjaga, merawat dan membersihkan, lalu siapa lagi. Kalau kantor kita bersih, memang siapa yang merasakan kenyamananya, toh kita kita juga, semoga kedepanya seluruh staf dapat membantu berjalanya, kegiatan ini dari kita untuk kita" imbuh subur (TB)

Fri, 13 Jul 2018 @10:37

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved | powered by sitekno