Warga Cilaban Sedih, Satgas TMMD Bersiap Akan Berpamitan

image

SEKILASBANTEN.COM, TIGARAKSA - Sudah hampir sebulan penuh ratusan Satgas TMMD berada di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Dalam rangka membangun desa melalui kegiatan TMMD Ke-102 Kodim 0510/Trs.

Sekira 8 Agustus 2018 mereka akan berpisah dengan warga di Lokasi TMMD.
Akan tetapi menjelang penutupan, Satgas tetap menjaga silaturrahmi dengan terus akan mengunjungi rumah warga setempat.

Prada M Ridwan, salah satu Satgas TMMD reguler 102 Kodim 0510/Trs mengatakan, banyak pesan yang disampaikan kepada warga, terutama soal hubungan silahturahmi antara warga dengan TNI anggota Satgas jangan sampai terputus setelah TMMD usai.

“Kami akan selalu ingat kepada masyarakat disini, karena sudah kami anggap seperti orang tua maupun keluarga kami sendiri,” ujar Prada M Ridwan yang sedang mengemas peralatanya, Minggu (05/08/2018).

Sementara itu, Sartimah (66) warga Kampung Cilaban mengatakan, Kami juga merasa sedih mau ditinggal bapak-bapak Tentara. Hanya saja, bagaimana lagi orang bapak-bapak juga akan kembali di kesatuannya masing-masing dan akan bertemu keluarganya dirumah, anak isteri mereka pasti sudah kangen.

“Kami pengen, hubungan baik ini disambung terus jangan sampai putus, datang kesini lagi Pak untuk melihat kami, karena sudah seperti keluarga kami, semoga bapak-bapak Tentara selalu sukses dalam menjalankan tugas dimanapun berada," Ucap Sartinah yang tak dipungkiri menyimpan kesedihan di hatinya. (Gusnur)

Sun, 5 Aug 2018 @20:04

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved
powered by sitekno