Lurah Jubar Akan Adakan Pengajian Undang RT/RW dan Amil

image

SEKILASBANTEN.COM, TANGSEL - Berbagai macam cara untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan berperan aktif kepada masyarakat, seperti acara pengajian yang akan di langsungkan oleh Lurah Jurang Mangu Barat (Jubar), untuk seluruh RT dan RW dan Amil se-Jubar, pada Sabtu (11/8/2018) mendatang.

Menurut Makmun, selaku Lurah Jurang Mangu Barat, peran aktif kepada Amil juga para RT dan RW sangat penting untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita akan mengadakan pengajian hari Sabtu ini, bukan hanya untuk pengajian saja, tentunya dalam acara pengajian ini kita dapat bertatap muka untuk mempererat tali silaturahmi," kata Lurah Makmun (06/08/2018)

Makmun juga mengatakan, Selain RT/RW dan Amil pihaknya juga melibatkan masyarakat dalam pengajian yang rencananya akan di langsungkan di Aula Kelurahan Jurang Mangu Barat.

"Dengan pengajian ini, kita juga mencari informasi ada permasalahan atau tidak dari masing-masing RT/RW juga Amil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jika memang ada mari kita bedah sama-sama dan cari solusi yang terbaik agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang terbaik.

Yang namanya permasalahan di warga itu pasti ada, tapi dengan adanya pengajian dan terus bersilaturahmi ini kita dapat mencegah adanya permasalahan." Terang Makmun. (Tb)

Mon, 6 Aug 2018 @15:37

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved
powered by sitekno