Pengurus Kadin Tangsel Periode 2018-2023 Resmi di Lantik

image

SEKILASBANTEN, TANGSEL - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2023 resmi melantik pengurusnya, di Gedung Griya Widya Bhakti Puspiptek, Jalan Raya Puspiptek Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Selasa 07/08/2018.

Pelantikan tersebut sekaligus langsungkan Rapat Pimpinan Kota I Kamar Dagang dan Industri (RAPIMKOTA I KADIN) Kota Tangerang Selatan 2018.

Dalam sambutanya, Ketua Kadin Tangerang Selatan, M. Fauzi Siregar mengatakan, bahwa pelaksanaan ini sebagai dasar tentang mekanisme Rapim Kepala Daerah dan Rapin Kota.

“Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan, baru kami laksanakan sekarang ini, sangatlah memperhatikan sektor ekonomi, adapun maksud dan tujuan adalah agar setiap komposisi, diisi oleh orang-orang yang kompeten," kata Fauzi Siregar.

Fauzi Siregar juga mengatakan, sekarang yang disesuaikan dengan SKPD Tangerang Selatan, "Kami mengangkat Walikota Airin, sebagai Dewan Penasehat, kemudian akan di lanjutkan dengan rapat pimpinan Kadin." Imbuh Fauzi Siregar

Di tempat yang sama, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, agar bisa memberikan kesejahteraan para anggotanya.

“Kadin kedudukannya sangat di butuhkan kegiatannya, baik buat negara maupun pengusaha, dan semoga Kadin bisa lebih menjalankan perannya dalam pemerintahan,” kata Airin.

Airin juga mengatakan, Kadin bukan lagi di kota kecil akan tetapi di kota besar, harapan kita karena ini terjadi karena peran Kadin, dengan dana 2 (dua) Trilyun tidak bisa dalam membangun Tangerang Selatan. Maka harus ada pendudukungnya, saya berharap ada yang memberikan dana kepada Tangerang Selatan, di tambah lagi Tangerang Selatan sebagai wilayah termuda di Provinsi banten.

"Harus ada pembeda dengan kota-kota lainnya, kami harap Kadin bersama pemkot bekerjasama dengan baik, Pemerintah hanya bisa mendorong kegiatan, dirinya pun juga punya keyakinan, bahwa  tingkat kemiskinan dapat kita tanggulangi. Koperasi UKM dan UMKM sudah ada, tidak perlu mengejar bagaimana bisa mengekspor, dan sudah bisa menciptakan UKM yang bagus," imbuh Airin

Airin menegaskan, akan terus mengejar para investor, agar bisa membantu para pekerja dengan upah yang maksimal. “Saya yakin kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan dapat dicapai, dengan konsep pembangunan adalah bagaimana kita bisa berkolaborasi dengan para pengusaha, tantangan kedepan sudah menanti dihadapan kita,” tegasnya

Tampak hadir yang lain dalam acara tersebut, Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Provinsi Banten Agus S. Wirsas, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Paradigma Baru Provinsi Banten E. Hilman, Kepala Kejakasaan Negeri Kota Tangerang Selatan Bima Suprayogi dan lain sebagainya.
  (Tb)

Wed, 8 Aug 2018 @17:53

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved
powered by sitekno