Bersama Kapolsek Pangdam Jaya Naik Motor Tinjau Hasil TMMD

image

SEKILASBANTEN.COM, TIGARAKSA - Kegiatan TNI Manunggal Membamgun Desa (TMMD) 102 tahun anggaran 2018 telah di tutup sudah, selama 30 hari Satgas TMMD bersama masyarakat berjibaku membangun jalan di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Usai melakukan penutupan Pangdam Jaya/Jaya Karta Mayjen TNI Joni Supriyanto yang memboceng Kapolsek Cisoka langsung meninjau lokasi pembuatan jalan yang telah di kerjakan Satgas TMMD dan masyarakat Cilaban.

"Saya merasa puas sekali apa yang telah perbuat oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs yang secara langsung menyentuh masyarakat, muali dari pembuatan jalan, renivasi Mushola, renivasi Balai Warga, pembuatan siskamling dan pembuatan jalan ke TPU kesemuanya itu hanya untuk rakyat," jelasnya.

Selain membangun fisik dalam TMMD 102 juga membangun non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat kalangan pelajar yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Penyuluhan tesebut bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat termasuk Mahasiswa dan para dosen untuk menambah pengetahuan dalam segala bidang.

"Lagi-lagi kesemuanya tersebut untuk rakyat dalam kepedulian TNI hanya terhadap masyarakat. Agar, terus terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat," jelasnya. (Gusnur)

Wed, 8 Aug 2018 @18:11

Copyright © 2018 www.sekilasbanten.com · All Rights Reserved
powered by sitekno