SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Pengurus Daerah (Pengda) Pokdar Kamtimas Polda Metro Jaya, mengucapkan terimakasih kepada warga Indonesia, khususnya warga di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ). Bahwa Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pengda Pokdar Kamtibmas Polda Metro Jaya Heru Riyadi, kepada sekilasbanten.com, via WhatsApp, Senin (22/4/2019).

“Kami Pokdar Kamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga di wilayah hukum PMJ bahwa Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ucap Heru.

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga di wilayah hukum PMJ, agar sebelum diumumkan hasil Pemilu oleh KPU, agar masyarakat tidak melakukan upaya inkonstitusional.

“Apabila ditemukan pelanggaran Pemilu, saya sarankan agar diselesaikan sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Dan pemilu sudah usai masyarakat sudah menentukan pilihanya, saatnya kita kembali bersatu, NKRI HARGA MATI..!!!,” tandasnya.

Tak Lupa Dirinya juga menyampaikan bela sungkawa kepada anggota TNI-Polri, serta puluhan petugas KPPS yang gugur saat bertugas.  (Gusnur).