Home / BANTEN / MILITER / TANGERANG RAYA

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:12 WIB

Tim Kesehatan Kasdam Jaya Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Tim Kesehatan Kasdam Jaya/Jayakarta yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jumat (19/07/2019).

salah satu Pimpinan tim dari Kesehatan Kasdam Jaya/Jayakarta Sertu Ucu Juwano yang di perintahkan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil satgas TMMD dan juga kepada warga setempat, agar kondisi fisik mereka tetap prima dalam melaksanakan tugas pembangunan jalan desa

Baca Juga  SMK Pelayaran Lusiana Wisuda Dan lantik 38 Taruna ANT lV Dan ATT lV 2018

“Tim Kesehatan yang diterjunkan di lokasi TMMD ini, selain bertugas dalam memastikan kondisi kesehatan personil satgas dalam menunjang kelancaran program TMMD, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepada warga desa sasaran di lokasi TMMD Kodim 0510/Trs,” ujarnya.

Dikatakannya, pemeriksaan tes kesehatan bukan hanya kepada TNI yang melaksanakan program TMMD, akan tetapi untuk masyarakat umum.

Baca Juga  Launching Sidagar, Airin Minta Berpikir 5.0

“Jadi kami dari tim kesehatan mendatangi rumah-rumah warga untuk memeriksa kesehatanya dan di lakukan secara geratis,” ungkapnya.

Fatimah Salah satu warga yang berusia sekitar (67) mendapat layanan kesehatan menuturkan, bahwa warga Desa Blukbuk sangat mengapresiasi adanya Tim Kesehatan di lokasi TMMD ini.

“Kami warga Kampung sangat merasa terbantu dengan layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini,” katanya dengan hati senang. (red)

Share :

Baca Juga

SOSIAL

Lurah Pabuaran Tumpeng Hadiri Launching ATM Beras di Masjid Al Muhajirin

MILITER

KEREN! SATGAS TMMD TERNYATA TAK HANYA AHLI PERANG, TAPI AHLI BANGUNAN JUGA

PEMERINTAHAN

Pemkot Tangsel Resmikan Rumah Lawan Covid-19

TANGERANG RAYA

Jelang Deklarasi, Bamus Kota Tangerang Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

BANTEN

Lomba Kampung di Kabupaten Serang Ciptakan Ratusan Desa Wisata

Kota Tangerang

Angka Kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang Alami Peningkatan

MILITER

Satgas TMMD 108 Aktif Gelar Komsos dengan Warga

MILITER

Bupati Subang : TMMD ke-108 Manfaatnya Sangat Dirasakan oleh Masyarakat