SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Tokoh Pemuda Kelurahan Tanah Tinggi, Achmad Jaelani S.Pd, yang juga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), menghadiri acara pengajian Ranting Muhammadiyah Tanah Tinggi, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019) malam.

Dengan mengusung tema “Peran orang Tua Dalam Mendidik Anak” tersebut, dihadiri puluhan jama’ah pemuda dan pemudi warga sekitar. Dengan pencerah Ust. Ali Mubin S.MA.

Tokoh Pemuda Tanah Tinggi

Achmad Jaelani S.Pd, Tokoh Pemuda Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Tokoh pemuda Achmad Jaelani mengatakan, bahwa acara pengajian pada malam hari ini sangatlah penting. Ia juga menjelaskan, jika dirinya tak hanya mengikuti pengajian di Ranting Muhammadiyah  ini yang rutin diadakan tiap bulan, tapi juga ditempat lainya.

“Menurut saya acara ini sangat penting untuk anak-anak muda generasi saat ini, pengajian ini untuk mendidik karakter dan iman kita sebagai anak muda,” ucapnya.

Ahcmad juga berpesan, sebagai orang tua harus bisa mendidik anak terutama iman harus dikuatkan. Karena menurutnya, jika imanya lemah tidak bisa membuat anak kita menjadi baik. Oleh karenanya dengan adanya pengajian ini mudah-mudahan para orang kita. Umumnya di Kota Tangerang khususnya Kelurahan Tanah Tinggi ini, bisa mendidik anak-anak dimulai dari perilaku orang tuanya dulu.

Pasalnya, anak-anak sekarang juga pasti melihat karakter orang tuanya untuk diikuti, untuk itu dengan adanya pengajian di Ranting Muhammadiyah ini mudah-mudahan tidak pitus sampai disini. Ia juga meminta agar anak-anak muda juga bukan hanya mengikuti pengajian ditempat ini (Tanah Tinggi-red) tapi juga ditempat lainya.

“Saya berharap pengajian bulanan tetap terus berlanjut, maunya si tiap hari ngaji tapi karena ada banyak kesibukan, tidak ada salahnya dilaksanakan sebulan sekali,” tutupnya. (Ichsan)