SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Keluarga Besar Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Tangerang Selatan (LTS) DPRT Pondok Pucung mengadakan kegiatan santunan anak yatim sekaligus Buka Puasa Bersama di Jalan H. Som, RT 06 RW 01, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Jumat (24/5/2019).

Hendra Jidor selaku Ketua LTS Ranting Pondok Pucung mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu aktualisasi program-program ranting Pondok Pucung. Menurut dia, hal ini diinginkan dalam upaya membawa nama baik LTS, khususnya di Pondok Pucung, dan umumnya Kota Tangerang Selatan.

“Terutama kepada Ketum Bang Tb. Chaerudin, Sekel Pondok Pucung Bang Murdih Pepeng, Ketua DPC LTS Pondok Aren Bang Dedi Bachtiar, semua jajaran ranting, saudara-saudara BPPKB Banten perwakilan PAC Pondok Aren serta ranting Pondok Pucung, dan lain-lain,” jelas Hendra.

Di tempat yang sama Ketua Umum Laskar Tangsel, Tb Chaerudin menuturkan, kegiatan positif di Bulan Ramadhan ini memang cita-cita LTS yang sesuai dengan AD-ART organisasi agar bisa bersinergi bersama masyarakat serta tingkat  kelurahan.

“Tujuan kita jelas, agar kita bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Tangerang Selatan, ini bukan kegiatan pertama dan terahir kita, banyak yang sudah kita lakukan dan akan kita lakukan dalam program kerja LTS,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kelurahan, serta ormas lain yang telah turut serta hadir dalam kegiatan ini. Dirinya menilai, LTS sebagai pemersatu antar ormas di tingkat lokal Kota Tangerang Selatan dan bentuk sinergitas terus di bulan Ramadhan.

Mengetahui hal tersebut, Dewan Pendiri Laskar Tangerang Selatan M Reza Ao mengapresiasi atas segala kegiatan LTS yang telah di gelar.

“Alhamdulillah, Saya mengapresiasi LTS dengan segala kegiatanya, saya harap kegiatan seperti ini di teruskan, karena kita berorganisasi ini tujuanya jelas untuk terus bersosial dan mengawal aspirasi masyarakat yang perlu di perjuangkan sehingga LTS punya guna dan berdaya guna, juga berhasil guna sehingga dapat di rasakan manfaat positifnya untuk masyarakat, khususnya masyarakat Tangsel” Terang M Reza Ao
(wan)