Akan Mundur Dari ASN, Sekda Muhamad Siap Tarung di Pilkada Tangsel 2020

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN-Pengembalian formulir penjaringan pendaftaran bakal Calon Walikota(Cawalkot) Tangerang Selatan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Sekretaris Daerah di kawal puluhan pendukungnya, Minggu(13/10/2019)

“Alhamdulillah berkas kami sudah kami serahkan ke Partai Kebangkitan Bangsa(PKB),” jelas Muhamad Sekda Tangsel di hadapan wartawan usai pengembalian fomulir di kantor DPC PKB di Vila Pamulang Mas Bambu Apus Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel).

“Banyak kesamaan visi dan misi di PKB dan tak menutup kemungkinan akan daftar di partai lain yang membuka penjaringan Cawalkot,” tambahnya.

“Berkas sudah di terima dengan baik, PKB merupakan partai besar yang mempunyai banyak persamaan dalam visi dan misinya,” terangnya.

Muhamad menambahkan terkait banyaknya calon yang maju di bursa calon Walikota Tangsel dirinya menyatakan siap bertarung dengan siapa pun dan akan mundur dari status Aparatur Sipil Negara jika dicalonkan partai.

“Saya siap bertarung dengan siapapun, ini kan demokrasi, dan saya akan mundur dari ASN,” tegasnya. (Aj)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This