Home / TOPIK

Selasa, 12 Mei 2020 - 04:23 WIB

Aktivis Minta Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditunda

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Pengadaan Mobil Dinas bagi Pimpinan DPRD Kota Tangerang disoal. Pasalnya rencana pembelian kendaraan Honda Accord senilai Rp 1,4 miliar itu dinilai kurang tepat, karena kondisi pandemi virus corona (Covid-19) saat ini.

Sorotan tajam bagi wakil rakyat itu diungkapkan Aktivis Sosial Andry Yanto. Menurut dia, masih banyak persoalan masyarakat secara luas yang harus diutamakan dan diprioritaskan, khususnya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Disaat kondisi saat ini, kata Andry, seluruh masyarakat perlu mendapat bantuan dari pemerintah. Apalagi aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih berlangsung.
Pemerintah harus betul-betul memikirkan nasib rakyat demi keberlangsungan hidupnya.

Baca Juga  Turidi: Kontraktor Pembangunan Gedung Parkir GOR Bisa Kena Sanksi

“Kami minta agar pengadaan mobil dinas itu ditunda. Ya, karena masih banyak kebutuhan masyarakat secara luas yang lebih prioritas,” terang Andry yang juga menjabat sebagi Ketua LSM GAIB Perjuangan Kota Tangerang, Senin (12/5/2020).

Ditegaskan Andry, jika kegiatan pengadaan mobil dinas tersebut tetap berjalan, itu sama saja melukai hati rakyat dan tidak pantas mewakili rakyat di parlemen.

Baca Juga  Dampingi Belajar di Rumah Berikut Tips dari Dokter Reisa Untuk Orang tua

“Jika ini terealisasi, maka kami menilai bahwa DPRD Kota Tangerang kurang berpihak atas kepentingan masyarakat, serta tidak pantas disebut sebagai wakil rakyat,“ ketus Bung Andry sapaan akrabnya.

“Sebab saat ini masih banyak rakyat yang menangis karena kelaparan, tapi orang yang mewakili rakyatnya malah sibuk memikirkan fasilitas mobil mewah. Apalagi itu hasil dari uang rakyat,” pungkasnya.

Sementara hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pimpinan DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. (Red/frwt).

Share :

Baca Juga

TOPIK

Baru Di-PHK Karyawan Cantik Tangerang Ini Ngajakin Nikah

TOPIK

Pengerukan Longsoran Sampah Cipeucang di Cisadane Rampung

TOPIK

Rizal Bawazier : Longsor Cipeucang, Pengelolaan Sampah di Tangsel Harus Dengan Teknologi Canggih

TOPIK

Banksasuci dan PT. TNG Gelar FGD PSEL Kota Tangerang

TOPIK

Mesum dengan Pemulung, Bu Guru: Saya Tergiur karena Dia Sering Pamer Burung

TOPIK

Program Gadai Peduli Tetapkan Bunga 0% selama 3 Bulan Kepada 5 juta Nasabah

TOPIK

Dampingi Belajar di Rumah Berikut Tips dari Dokter Reisa Untuk Orang tua

TOPIK

Hari Buruh, Ini Pesan Yang Disampaikan Rizal Bawazier