Home / MILITER

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 06:58 WIB

Anggota Koramil 04/Cikupa Laksanakan Penegakan Protokol Covid-19 di Supermarket

SEKILASBANTEN.COM, TIGARAKSA – Anggota Personil TNI dari Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, melakukan Penegakan Protokol Covid-19, di Supermarket Sabar-Subur, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (9/10/2020).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Anggota Koramil 04/Cikupa di bantu personil BKO dari Yonmekanis 203, Denpom Jaya 1 dan Yonarhanud Kostrad terus lakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, terhadap masyarakat yang mengunjungi supermarket dengan cara pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Hal itu untuk pendisiplinan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan harapannya masyarakat sadar dan faham akan manfa’at menggunakan masker,” ujar Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Buru Pebalap Mobil Liar di Senayan

Kapten Inf Khoiril Anwar juga menambahkan, tidak hanya Masalah penggunaan masker yang di tegakkan, protokol Covid 19 yang lainnya juga di tegakkan di areal perbelanjaan, seperti jaga jarak antar pengunjung, cuci tangan sa’at datang memasuki supermarket, petugas juga Tegakkan jarak antar pengunjung di dalam pusat perbelanjaan, kapasitas penumpang 50 persen dari jumlah sa’at situasi normal.

“Untuk pendeteksian awal terhadap kesehatan para calon pengunjung, petugas dari Koramil 04/Cikupa dan anggota BKO melaksanakan pengecekan suhu terhadap masyarakat yang datang sebagai calon pembeli, itu semua di lakukan oleh Anggota Koramil 04/Cikupa dengan rasa semangat, ikhlas dan penuh kesabaran dan semoga apa yang di lakukan oleh anggota menjadi amal ibadahnya, membawa berkah bagi keluarganya dan membuahkan hasil yang lebih baik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” kata Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar.

Baca Juga  Ketahanan Pangan Koramil 09/Mauk Panen Lele, 2000 Ekor di Bagikan ke Warga

(Red/Pendim 0510/Trs)

Share :

Baca Juga

MILITER

Bersama Pangdam Jaya dan Danrem,  Dandim 0510/Trs monitor pengamanan Demo buruh

MILITER

15 Wara TNI AU Jalani Standarisasi Pramugari di Skadron Udara 17

MILITER

Antisipasi Unras, Danramil 08/Kronjo Pimpin Apel Gabungan

MILITER

Cegah Cluster Baru Jelang Idul Fitri, Dandim 0510/Trs dan Forkopimda Tindaklanjuti Arahan Mendagri

MILITER

Danrem 063/SGJ Tinjau Lokasi TMMD & Temui Bupati Subang

MILITER

FKPPI Bantu TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

MILITER

Rutilahu milik Ibu Nemah Terus Berlanjut

MILITER

Sukses Lakukan Misi, Wapres JK Puji Seluruh Crew Helicopter Kepresidenan
error: Content is protected !!