SEKILASBANTEN.COM, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka membangun silaturahmi sesama pengurus Forum Seni Budaya Sunda ( FSBS ) Tangerang pada bulan Ramadhan 1440 Hijriyah adalah bulan suci dan berkah, melakukan Santunan Anak Yatim serta Buka Bersama, Minggu (19/5/2019).

Menurut Ketua Umum FSBS Tangerang dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang bertepat pada bulan Ramadhan ini berharap menjadi ladang ibadah umat muslim.

“Melalui Santunan anak yatim sekaligus buka bersama diharapkan mendapatkan keberkahan dan keridhoan nya dimana ini juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT,” terang Angga.

Selain itu Muhammad Acik selaku Ketua Ranting FSBS menjelaskan, bahwa dengan kegiatan Santunan Anak Yatim sekaligus Buka Bersama dapat membangun kepedulian sesama hamba Allah SWT.

“Allhamdullilah atas dukungan seluruh pengurus Forum Seni Budaya Sunda, acara ini berjalan lancar, semua ini berkat kerjasama seluruh dikepengurusan,” paparnya.

Acara berlangsung di Sekretariat Kampung Pasirandu RT 03 RW 03, Desa Kadu-Curug, Kabupaten Tangerang-Banten. Sebanyak 40 anak yang disantuni terdiri warga Pasirandu serta dalam kesempatan itu turut hadir Tokoh Masyarakat Pasirandu dan Pengurus Pusat FSBS, Ketua Rt 03 Saefudi, dan Ketua Rw 03 Suryadi. (Aris)