Home / SOSIAL / TANGERANG RAYA

Senin, 6 Januari 2020 - 20:13 WIB

Bantu Korban Banjir, ASN K2 Kecamatan Pinang Galang Donasi

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Guna mengurangi beban korban banjir yang menimpa warga di sejumlah wilayah di Kota Tangerang, Forum Aparatur Sipil Negara (ASN) K2 Kecamatan Pinang menggalang donasi.

Ketua Forum ASN K2 Kecamatan Pinang, Yulia Wardani mengatakan, bahwa donasi yang dikumpulkan dari para pengurus dan anggotanya itu langsung disalurkan kepada korban banjir, yaitu diantaranya, di Gang Kemuning, Sudimara Pinang, Perumahan Blok K, Kunciran Indah dan Perumahan Pinang Griya, Kecamatan Pinang.

Selain itu, bantuan berupa logistik dan alat kebersihan itu juga diserahkan kepada korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Cipondoh, Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Karang Tengah dan Perumahan Puri Kartika, Tajur, Kecamatan Ciledug.

Baca Juga  Berikan Pelayanan Maksimal, Kecamatan Pinang Tambah Jam Operasional

“Bantuan itu kami kumpulkan langsung dari inisiatif anggota ASN K2 Pinang dan telah kami bagikan kepada warga korban banjir,” imbuh Yulia, Senin (6/1/2020)

Menurut Yulia, kegiatan sosial kali pertama itu, bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan bagi para pengurus dan anggota ASN K2 Pinang. Saat ini kata Yulia, ada sebanyak 40 orang yang tergabung di Forum ASN K2 Pinang. Mereka berprofesi sebagai tenaga pengajar (guru.red).

Baca Juga  Tangani Pandemi Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan Dana 18 Milyar

“Ya, sejak dibentuk 2014 lalu, kegiatan ini yang pertama. Kami tergerak untuk membantu saudara saudara yang terkena musibah banjir. Bantuan kami serahkan di hari Kamis dan Jumat lalu. Mudah mudahan kegiatan positif ini bisa terus berlanjut. Tanpa instruksi dan murni kesadaran kami,” pungkas wanita yang aktif mengajar di SDN Pinang 3 itu.  (Gusnur/lla).

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Kasat Pol PP: Jika Izinya Belum Lengkap Kami Siap Tutup Target Bilyard di Citymall

PENDIDIKAN

Bupati Tangerang Lantik 22 Kepala Sekolah

Ekonomi

Penguatan Personel Polri Jadi Salah Satu Kunci Penggerak Birokrasi

TANGERANG RAYA

Hut Bhayangkara ke-73, Kapolres Tiup Lilin Bersama Pemuda Pancasila Tangsel

TANGERANG RAYA

Warga RW 06 Kelurahan Batusari Keluhkan Genangan Air Saat Musim Hujan

PENDIDIKAN

TK MP Raih Juara 2 di Pekan Perlombaan Muharram As Salaamah

MILITER

Efektifkan Pengerjaan Jalan, Satgas TMMD Putar Strategi

KAMTIBMAS

Pemilu Dinilai Aman, Ketua FSPP Ucapkan Terimakasih ke TNI-Polri