Home / TANGERANG RAYA

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 16:05 WIB

Baru Dibuka, Asoka Baby Store di Pamulang Langsung Diserbu Pembeli

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Asoka Baby Store buka cabang ke-21 di kawasan Jalan Siliwangi E9, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (5/10/2019). Langsung diserbu pembeli.

Pasalnya, ada super promo dalam rangka grand opening ini, seperti diskon 50 persen untuk pakaian anak dan gratis voucher belanja 50 ribu serta gratis member card.

Pembukaan Asoka Baby Store ditandai dengan gunting pita, do’a bersama dan santun anak yatim. Dikemas sederhana mungkin dengan antusias masyarakat Kota Tangsel yang cukup tinggi untuk berbelanja.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas, Kapolres Tangsel Gelar Coffee Morning

“Ya, tadi pembukaan ada doa bersama dan santunan anak yatim, kita buat sederhana mungkin tapi bermanfaat untuk adik-adik kita, dan saya berterima kasih untuk masyarakat Tangerang Selatan dengan antusiasnya ingin belanja di store kami,” terang Siswanto, Manager Area saat ditemui Sekilasbanten.com usai acara pembukaan.

Terlepas itu, Asoka Baby Store yang telah di buka hari akan memberi pelayanan terbaik dan produk-produk terbaik dengan harga bersaing untuk masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga  Muatan Tumpah Ke Jalan, Dishub Tangsel : Sopir Transformer Lalai Nutup Kap Belakang

Lebih lanjut Siswanto menjelaskan, Asoka Baby Store bermain di segmen Baby & Kids kebutuhan bayi, dari New born sampai delapan tahun.

“Mulai dari perlengkapan dot, pampers, susu, makanan bayi sampai pakaian dasar bayi(Baby Basic) dan berbagai stroller bisa didapatkan di Asoka Baby Store Pamulang yang hari telah di buka,” jelasnya.

Pantauan Sekilasbanten.com dilokasi dengan antusias pengunjung cukup tinggi, pihak Asoka Baby Store menerapkan tutup buka customer untuk menghindari kepadatan didalam toko dengan memberi nomor anterian.    (Aj)

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Pasca Kebakaran, Ketua DPRD Tinjau RSUD Kota Tangerang

TANGERANG RAYA

Pokdarkamtibmas Sub Pabuaran Tumpeng Gelar Rapat Koordinasi

MILITER

Danyonif 203/AK: Halal Bihalal TNI-Polri Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi

Kota Tangerang

BAZNAS Provinsi Banten Kembali Salurkan Bantuan Bagi Marbot di Kota Tangerang

PEMERINTAHAN

Wabub Tangerang dan Rombongan Hadiri PNLG Forum di China

Kabupaten Tangetan

10 Titik Akses Pintu di Kawasan Puspem Kabupaten Tangerang Ditutup

TANGERANG RAYA

Humanity First Bersama Forwat Juga Pokdar Salurkan APD Ke Puskesmas di Cipondoh

MILITER

Satgas TMMD dan Warga Cor Jalan Desa Blukbuk