SEKILASBANTEN.COM KABUPATEN TANGERANG – Kemanunggalan TNI dan masyarakat terus dibangun di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta.

Seperti yang di lakukan Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang memasang gapura di lokasi TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jumat (12/07/2019).

Pemasangam gapura dilakukan Satgas TMMD bersama Warga. Hal ini terbukti masih melekatnya kemanunggalan TNI bersama Rakyatnya mendirikan gapura secara bergotong royong.

“Gapura di pasang tepat di pintu masuk lokasi TMMD 105 Desa Blukbuk, selain untuk mensuport kegiatan TMMD Reguler 105 gapura juga sebagai media sarana sosialiaasi bahwa di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten sedang di lakukan pengerjaan fisik pembuatan jalan oleh TNI,” ujar Kapten Arh P Sihotang Danramil 06/Trs.

Dalam kegiatan TMMD 105 di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo akan di lakukan selama 30 hari dalam pelaksanaanya tentunya Koramil 06/Trs hadir dalam kegiatan fisik dan non fisik.

Sementara, Nina Warga Kampung Bojong langsung memuji gapura yang di pasang Koramil 06/Trs. “Dinpasang gapura desa kami jadi bagus,” katanya.  (Red)