SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN KEDIRI – Kabupaten Kediri terus gencar mensosialisasikan bahaya narkoba pada seluruh lapisan masyarakat.

Selain ke sekolah-sekolah, moment Car Free Day (CFD) di Jalan Panglima Sudirman-Pare, minggu (24/11) yang digelar setiap akhir pekan juga dimanfaatkan menjadi sarana yang dipilih BNN.

Taufik salah satu tim BNN Kabupaten Kediri mengatakan, bahwa kehadiran timnya di CFD dalam rangka memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

Kegiatan itu dikemas dalam bentuk tanya jawab, konsultasi serta penjelasan singkat dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba.

“Sosialisasi ini kami lakukan bertujuan agar masyarakat untuk selalu menolak penyalahgunaan narkoba,” ujar Taufik.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan BNN Kabupaten Kediri, dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba, serta agar BNN Kabupaten Kediri lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Kediri Bersinar (Bersih Narkoba),” ajak Taufik.

Tak hanya itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berdialog langsung. Apabila mengetahui dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, agar segera menghubungi pihak BNN Kabupaten Kediri.

“Silahkan hubungi kami jika mengetahui ada peredaran narkoba di wilayahnya, melalui Call Center 0354-7415444 atau 082247566333,” tutupnya. (Putut).