SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Pasca deklarasi Kampanye Damai, seluruh para Caleg mempunyai gaya kampanye masing- masing. Seperti yang dilakukan Bambang Perdoko Calon Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan yang selama ini berjuang demi masyarakat di wilayah Gebang Raya dan sekitar nya.

Dirinya berkampanye dengan cara mendatangi turnamen Bolla Volly di Kelurahan Periuk Jaya, RT 03 RW 07, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (23/3/2019), yang memang menjadi hobby nya dan kedatangnya untuk bersosialisasi dengan warga.

Tak hanya itu, Bambang Pardoko selama ini dikenal oleh warga di sekitar lingkunganya sebagai Ketua RW 12 Gebang Raya, ia juga selalu empati dengan kepentingan lingkungan masyarakat.

Selain dikenal sebagai RW, Bambang Pardoko juga menjabat sebagai Sekjen Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Sehingga pengalamanya sudah cukup lengkap dalam urusan kemasyarakatan.

Ditemui di Lapangan Turnamen Volly Ball, Bambang Pardoko yang dikenal supel ini kepada wartawan mengatakan, jika memang dirinya mempunyai Hobby Volly Ball. Hobby yang dinilai aneh untuk kalangan para Calon Legeslatif. Menurutnya olah raga Bola Volly dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang sangat mendalam.

“Saya berharap dengan sering adanya turnamen seperti ini, dapat timbul bakat dan cikal bakal Atlit-atlit bolla Volly yang sangat potensi dan handal,” harap Bambang. (GN/Dull).