SEKILASBANTEN.COM, KEDIRI – Memasuki hari tenang mulai selasa esuk, salah satu Calon Kepala Desa Kanigoro Putut Wahyu S. No. Urut 2 mengatakan, di hari H pemilihan Kades yang akan digelar serentak pada Rabu (30/10/2019), dirinya yakin dapat meraih 70 persen suara di desanya.

Hal tersebut Putut sampaikan kepada sekilasbanten.com, saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (26/10/2019) malam.

“Dari jumplah DPT 2.994 yang sudah ditetapkan, Insya Allah saya dapat 70 persen suara mas,” ujar Putut.

Selain dari slogan “Urip kui Urup, Salam Guyub Selawase” iya meyakini fisi dan misi yang telah ia sampaikan melalui kampanye-kampanye dan banner-banner yang ia pasang di berbagai sudut desa, akan mendograk suaranya di Pilkades Kanigoro, Kecamatan Kras, Kediri.

Diantara visi misi tersebut yakni, Melanjutkan pembangunan infrastruktur secara maksimal, meningkatkan pendapatan desa melalui Bumdes yang maju dan produktif.

Selanjutnya meningkatkan sektor perikanan dan pertanian. Perkebunan industri kecil melalui UMKM dan pembuatan hutan desa,
Memperdayakan masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan proyek pembangunan desa.

Kemudian, membelanjakan DD dan ADD secara transparan, membina generasi muda untuk mandiri, berwirausaha, inovatif, kretif dan bebas dari Narkoba.

Tak hanya itu, Putut juga berjanji jika ia terpilih menjadi Kepala Desa, Bengkok Kepala Desa (Kades) 4 bahu (50%) dari total 8 bahu. Akan dipergunakan untuk warga, kegiatan sosial, dan tempat ibadah. Dan akan membangun ruko pasar dan drinase di 19 wilayah Dusun Jagalan.

“Kalau visi misi yang saya tawarkan ingin terealisasi nyata, ya coblos tengah no 2,” pungkasnya. (GN)