Home / BANTEN / KEPOLISIAN / KESEHATAN

Sabtu, 21 Maret 2020 - 16:15 WIB

Cegah Covid-19, Urdokkes Polres Cilegon Cek Suhu Tubuh

SEKILASBANTEN.COM, CILEGON — Antisipasi Virus Covid -19 atau Corona Urdokkes Polres Cilegon melakukan pengecekan suhu tubuh.

Pengecekan dilakukan menggunakan alat Thermoscaner kepada personel Polres Cilegon, dan para tamu yang hendak masuk ke Mapolres Cilegon. Sabtu (21/3/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH., MH., melalui awak media menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Urdokkes Polres Cilegon Polda Banten sesuai perintah dan himbauan dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Idham Azis, guna mencegah atau memperlambat penyebaran patogen infeksius seperti virus sekaligus untuk memerangi pandemi covid-19.

Baca Juga  BIRO SDM Polda Banten, gelar latihan peningkatan kemampuan dan kompetensi

Pada kesempatan yang sama Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK., MH., menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan suhu tubuh baik kepada personel ataupun para tamu yang hendak berkunjung ke Polres Cilegon, terlebih dahulu di lakukan pengecekan kondisi kesehatannya oleh personel dari Urdokkes.

“Kegiatan tersebut di laksanakan atas perintah Kapolri dan Kapolda Banten guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan personel dan para tamu yang hendak berkunjung ke Mapolres Cilegon” ujarnya

Lanjut Yudhis, selain melakukan pengecekan suhu tubuh para personel dan para tamu yang berkunjung, personel Urdokkes Polres Cilegon Polda Banten mensosialisasikan tentang Virus Covid-19 serta mengedukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada warga di Link. ketileng Cilegon.

Baca Juga  Kebakaran Kejaksaan Agung, Polisi Tetapkan 8 Orang Tersangka

“Dari hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan tidak di temukan tanda atau gejala terjangkit virus Covid-19 baik terhadap personel ataupun para tamu” tutup Yudhis. (Red)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Dicek Polisi, Rumah Kosong di Gembong Diduga Jadi Tempat Penyimpanan Miras

KEPOLISIAN

Polsek Pakuhaji Pulangkan 19 Pelajar Terduga Pelaku Tawuran ke Orang tuanya

BANTEN

H. Karso : Kepedulian Terhadap Ponpes Merupakan Bagian Dari Tanggung Jawab

KEPOLISIAN

Polsek Curug Genjot Vaksinasi Upaya Perkuat Herd Immunity Masyarakat

Pandeglang

Wabup Tanto Apresiasi Prestasi Atlit BMX Asal Pandeglang

KEPOLISIAN

Berikan Himbauan Kamtibmas Kapolrestro Tangerang Kota Sambangi Warga Ciledug

KEPOLISIAN

Polrestro Tangerang Kota Siapkan Pospam Selama Ops Ketupat Jaya 2019

KEPOLISIAN

Masa Kampanye Pilkades di Teluknaga, Kapolrestro Tangerang Kota Ingatkan Cakades Jaga Kondusifitas Wilayah
error: Content is protected !!