SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Guna mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah atau Demam Dengue (DBD), anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sektor Teluknaga, Resort Metro Tangerang Kota, melakukan foging di wilayah Desa kosambi Barat, Rw 01 ( Rt 01, Rt 02, Rt 03, Rt 04, Rt 05dan Rt.06 ), Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019).

Sekretaris Pokdarkamtibmas/Bakorsiskom Sektor Teluk Naga, Hendri atau Teluk 03 (Panggilan HT) mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk bersosialisasi dengan masyarakat, sekaligus mencegah penyakit demam berdarah yang berasal dari nyamuk Aedes aegypti.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah meluasnya penyakit DBD yang sangat mematikan, sekaligus agar masyarakat mengenal Pokdarkamtibmas, kami juga didampingi Bapak AIPTU Sukardi, Kapolsubsektor Kosambi,” ujar Hendri, kepada sekilasbanten.com, via WhatsApp.

Dirinya berharap, kegiatan foging yang ia lakukan mampu mencegah wabah penyakit DBD, dan Pokdarkamtibmas bisa semakin dekat dengan masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Yang pasti masyarakat bisa terbebas dari penyakit DBD dan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (Gusnur).