Home / KEPOLISIAN

Jumat, 10 Juli 2020 - 22:15 WIB

Ciptakan Keakraban, Polres Tangsel Silaturahmi Dengan Awak Media

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan mengundang insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan bersama sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Polres Tangsel lantai 4, Jumat (10/7/2020)

Acara santai dan makan bersama yang digelar Polres Tangsel bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Tangsel bersama para insan pers.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

Baca Juga  Kapolres Gelar Silaturahmi dan Bukber Dengan Awak Media

Selain itu, juga menyampaikan, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kami butuh control agar kinerja kami makin baik. Tapi tolong, kalo pertanyaannya belum di balas jangan baperan. Silahkan, jika masalah tehnis hubungi Kasat yang bersangkutan,” terang Iman.

Agenda pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan insan pers yang semestinya rutin per dua bulan sempat terputus. Namun, jalinan komunikasi masih berjalan melalui handphone seluler ataupun sambungan WhatsApp guna mendapatkan informasi yang faktual.

Baca Juga  Pengamanan Malam Takbir, Kapolsek Curug Terjunkan 150 Anggota Personil Gabungan

“Tolong Kasubag membuat agenda pertemuan rutin dengan para media per dua bulan sekali. Tapi jangan terlalu formal, di buat santai santai saja,” pesan Iman

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus memperkenalkan kasubag humas Tangsel yang baru, AKP Tuharyono, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai wakapolsek Pamulang. (Rio)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Soal Selisih Paham Oknum Ormas Aniaya Wartawan, Ini Penjelasan Kapolsek Cikande

KEPOLISIAN

Antisipasi Ancaman, Polsek Jatiuwung Ikuti Pelatihan Beladiri Polri

KEPOLISIAN

Usai Salurkan Bantuan, Kapolsek Curug Tinjau Sarana Kesehatan Kampung Tangguh Jawara di Binong

KEPOLISIAN

Peduli Dampak Covid- 19, Ini Yang Dilakukan Polsek Pakuhaji Kepada Lansia

KEPOLISIAN

Dampak Corona, TNI-POLRI Alumnus AKABRI Tahun 1994 Gelar Baksos Bagikan 500 Paket Sembako

KEPOLISIAN

Polsek Ciputat Gelar OPS Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

KEPOLISIAN

Sampaikan Permohonan Maaf Atas Perilaku Anggotanya, Kapolres Bersilaturami ke Rumah Sen Lin

BANTEN

Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya Beri Reward Ke Siswa Prestasi