SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Komandan Lanud (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. memimpin apel khusus di Lapangan Upacara Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (4/11).

Dalam amanatnya, Danlanud Halim Perdanakusuma menekan beberapa poin penting kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma terkait dengan penyalahgunaan Narkoba, dan penggunaan media sosial.

“Aturan sudah jelas, dan sangsinya juga sudah jelas, jangan coba-coba dekati Narkoba, tidak ada toleransi dari kedinasan”, tegas Danlanud.

Selanjutnya, Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan, tentang penggunaan media sosial harus sesuai aturan dan bijak dalam bermedos.

“Hati-hati, jangan mudah percaya dengan berbagai informasi yang menyebar melalui media sosial”, ujarnya.

“Hindari komentar-komentar yang tidak perlu dikomentari, karena tanpa kita sadari akan berbalik menjadi sumber masalah bagi diri sendiri, keluarga, maupun institusi kita,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Halim juga menghimbau seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk menghadapi perubahan musim yang sudah mulai terjadi.

“Perubahan cuaca yang ekstrim, akhir-akhir ini sudah mulai terjadi, perhatikan lingkungan sekitar kita, agar tetap kondusif dan nyaman,” pintanya.

Di samping menyampaikan penekanan, Danlanud Halim P. juga menyerahkan piagam penghargaan Safety Award kepada personel Lanud Halim Perdanakusuma.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh awak pesawat dan selamat atas diraihnya piagam penghargaan safety Award,” ucap Danlanud Halim Perdanakusuma. (Gusnur)