SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Antusias warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang untuk ikut bergotong royong bersama Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Kayakarta di pengecoran jalan di desa setempat sangat tinggi.

Serda Sardi anggota Koramil 09/Mauk yang juga Satgas TMMD 105 sesuai arahan Dansatgas Tmmd 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, panjang jalan yang dicor di desa Blukbuk Kecamatan Kronjo adalah sepanjang 1.130 meter dengan lebar 4 meter,”jalan yang dicor ini diharapkan dapat berguna bagi warga setempat, yang setiap harinya menggunakan akses jalan tersebut,” ucapnya.

Terlihat di lokasi TMND 105 Desa Blukbuk warga dan TNI berjibaku demi terwujudnya jalan yang baru, tidak perduli kringat yang bercucuran dan semen yang menepel terus memacu cangkulya demi tujuan satu yaitu, jalan baru.

Firman (41) warga Blukbuk mengatakan, jalan yang sedang dibangun oleh TimTMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa sangat penting untuk warga sehari.

“Setelah jalan jadi nanti, warga yang menggunakan jalan ini baik berjalan kaki maupun naik kendaraan tidak kawatir lagi kalau hujan becek dan kalau kemarau berdebu,” ujarnya. (Red)