Home / BANTEN / MILITER / TANGERANG RAYA

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:34 WIB

Di Lapangan Sepak Bola Satgas TMMD 105 Jalin Silahturahmi

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Satgas TMMD ke-105 tahun 2019 melaksanakan olahraga sepakbola dengan masyarakat Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, di Lapangan Sepakbola Desa Blukbuk, pertandingan di buka langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Jumat (19/07/2019).

Pertandingan sepakbola tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI yang merupakan Satgas TMMD 105.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI – warga sasaran.

Baca Juga  Jelang Deklarasi, Bamus Kota Tangerang Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Komandan Kodim 0510/Trs yang merupakan Dansatgas TMMD 105, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menegaskan, bahwa TNI dan masyarakat adalah satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena kita adalah satu, bahwasanya TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Baca Juga  Satgas dan Warga Gempur Rintangan akar dan batang Sawit

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pertandingan sepak bola tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI – rakyat,” ucapnya.

Sementara, Camat Kronjo H. Asmawi yang mendampingi pembukaan pertandingan tersebut mengatakan, mengapresiasi pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan TMMD 105 dan tim kesebelasan Desa Blukbuk.

“Pertandingan sepak bola yang di lakukan selain melahirkan kebersamaan ini juga melahirkan seportifitas yang tinggi,” ujarnya. (red)

Share :

Baca Juga

BANTEN

Kecamatan Sepatan Gelar Sertijab Eselon III dan IV

MILITER

Operasi Yustisi di Jalan Serang Koramil 05/Balaraja Jaring Pelanggar Prokes

TANGERANG RAYA

Status Tanggap Darurat di Tangsel Diperpanjang

MILITER

Dandim 0605/Subang Serahkan Hasil TMMD Ke-108 Kepada Bupati Subang

BANTEN

Kapolri Cup Ke-II, TI  Kota Serang Resmob Banten Raih 43 Medali

MILITER

Cor Jalan, Satgas TMMD Operasikan Mesin Molen

MILITER

Ciptakan Suasana Keakraban, Satgas TMMD Kompak Makan Bersama

TANGERANG RAYA

PJU Polres dan Kapolsek Karawaci Laksanakan Giat Bukber dan Tarling