SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Diduga depresi seorang pria yang belum diketahui identitasnya melompat dari lantai 5, Rusunawa Gebang Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) siang.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono, saat dihubungi SekilasBanten.com, via WhatsApp membenarkan kejadian tersebut dan saat ini identitas korban masih dalam pemeriksaan.

“Ya betul mas, tadi kejadian sekira pukul 12.30 Wib, identitas Korban belum kita ketahui dan masih kita selidiki,” kata AKP Zazali.

Menurutnya, kejadian berawal saat korban duduk-duduk di teras lantai 5 blok C rusunawa bersama para saksi, tiba-tiba korban melompat pagar pembatas dan terjatuh di Jalan Kampung Gebang.

“Korban jatuh berada diluar pagar pembatas rusunawa dengan posisi tertelungkup, menurut saksi-saksi korban masih terlihat dalam keadaan hidup, namun pada saat perjalanan ke rumah sakit nyawa korban tidak tertolong (Meninggal Dunia),” terangnya.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan pihak Kepolisian, Cek TKP, mendata saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti, memasang police line, membawa korban ke Rumah sakit, mengecek luka luar yang dialami korban, membuat laporan dan memeriksa saksi saksi. (GN)