SEKILASBANTEN.COM, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi TOhir M.SI, melalui Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo S.IK, M.Hum, melaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival, bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang, Senin (14/01/2019) malam.

Kegiatan dengan mengusung tema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” tersebut, dihadiri Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo didampingi Wadir Lantas Polda Banten, KBO Dit Lantas Polda Banten, Para Kasubdit Dit Lantas Polda Banten, Kasat PJR Polda Banten, Ketua IMI Provinsi Banten Tb. Roy Fahroji dan Jajaran Kasat Lantas se-Polda Banten serta Anggota Dit Lantas Polda Banten dan Jajaran serta 500 peserta Comunitas Mobil dan Motor se-Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo menyampaikan, bahwa kegiatan malam hari ini merupakan ajang bersilaturahmi bagi kita semua baik dari Jajaran Kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Banten dan Polres Jajaran kepada Comunitas Kendaraan R2 dan R4 atau Relawan Lalu Lintas.

“Suatu kebanggaan bagi saya dapat berkumpul ditengah-tengah kalian malam ini, saya himbau kepada teman-teman semua agar tidak ugal-ugalan di jalan dan mulai tahun 2019 harus tertib berlalu lintas,” ujar Kombes Pol Wibowo.

Sementara dilokasi yang sama, Wadir Lantas Polda Banten AKBP Mahesa mengatakan, kami jajaran Direktorat Lalu Lintas sangat berbahagia karena suport dari teman-teman semua untuk menjadi relawan lalu lintas di Provinsi Banten.

“Ini sesuai dengan tema yang kita terapkan pada malam hari ini yaitu “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” artinya teman-teman jangan sampai melanggar lalu lintas dan harus mematuhi peraturan yang ada,”  jelas AKBP Mahesa.

Saat bersamaan, ucapan terima kasih kepada Jajaran Lalu Lintas Se-Polda Banten mewakili Ketua IMI Provinsi Banten Tb. Roy Fahroji atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana puncak acara terlaksana pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019.

“Kami akan bekerjasama dengan Polda Banten untuk mewujudkan tertib berlalu lintas dan himbauan untuk teman-teman komunitas semua, jangan sampai melanggar aturan lalu lintas,” tandasnya. (Gusnur/Bidhum).