Home / BANTEN / KEPOLISIAN

Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:56 WIB

Disambut Forkopimda, Kapolda Banten Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Serang

SEKILASBANTEN.COM, SERANG BANTEN – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si., Hari ini Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ke Polres Serang, Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, PJU Polda Banten, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Ibu ibu Pengurus Dan yayasan, Di sambut Hangat Oleh Kapolres Serang, Bupati dan Forkopimda Serang, Rabu, 14/8/2019

Kedatangan Kapolda Banten, di sambut dengan Kesenian tari adat di persembahkan untuk tamu di Kabupaten Serang, terlebih di saat tamu kehormatan yang di sambut hangat oleh Forkopimda Serang, yaitu bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Serang, Kecamatan Kragilan, Rabu (14/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Polda Banten Lakukan Penyemprotan Desinfektan 

Kedatangan Kapolda dan ketua Bhayangkari daerah Banten disambut hangat oleh Kapolres Serang beserta jajaran, Bupati Serang Kabupaten, Kejari, Dandim beserta Forkopimda Serang, Ketua MUI, Kepala PN dan ketua FKUB.

Kunjungan kerja diawali dengan pengalungan bunga kepada Kapolda dan Ibu oleh Shaka Bhayangkara Polres Serang, selanjutnya kapolda menerima jajar kehormatan (Jarmat) sebagai wujud kesiapsiagaan komando dalam menjaga harkamtibmasy, serta dengan tarian penyambutan serta debus binaan Polres Serang dan melaksanakan foto bersama.

Baca Juga  Tanda Tangani Letter Of Intent Upaya Pemprov Banten Menyehatkan Bank Banten

Terlihat suasana akrab dan hangat Kapolda Banten dan Ibu, bersama Bupati Serang dan para Forkopimda dalam sarapan pagi bersama, semoga persaudaraan ini terus terjaga sehingga pelaksanaan tugas tugas pelayanan masyarakat, dapat sinergis dan terus terwujud.  ( Angga/* )

Share :

Baca Juga

BANTEN

Jum’at Barokah, Polda Banten Berikan Bantuan ke Masyakat Kurang Mampu

KEPOLISIAN

HUT Bhayangkara ke-73, Dandim 0506/TGR Beri Surprise ke Kapolres

KEPOLISIAN

Peduli Dampak Covid- 19, Ini Yang Dilakukan Polsek Pakuhaji Kepada Lansia

KEPOLISIAN

Bersatu Lawan Covid-19, Polsek Curug Kembali Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

KEPOLISIAN

Diduga Hendak ke MK, Belasan ABG Diamankan Polres Metro Tangerang Kota

BANTEN

Ternyata Korban Tertabrak Mobil PLN Di BSD Tercover Dana BPJSTK

KEPOLISIAN

Kapolresta Tangerang Terus Sosialisasikan New Normal Life dan Protokol Kesehatan

BANTEN

Upaya Menekan Penyebaran Covid-19 di Desa, Gubernur WH Surati Bupati Se-Provinsi Banten