SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) membagikan ratusan paket daging qurban kepada warga kurang mampu, di sekitaran Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dan sekitarnya, Senin (12/8/2019).

Berlangsung di Sekretariat Forwat Jalan Teuku Umar, No. 36A, Karawaci, Kota Tangerang. Forwat menyembelih sebanyak enam ekor kambing sumbangan dari donatur se-Tangerang Raya.

Koordinator Qurban, Subaryudin mengatakan, bawa pada hari kedua Idul Adha 1440 H ini, Forwat melakukan pemotongan hewan qurban.

“Mari kita do’akan kepada para donatur agar mendapatkan berkah. Semoga amal ibadahnya diterima dan semoga pada tahun yang akan datang dapat berqurban lebih banyak lagi,” ujar pria yang akrab disapa Yuyu disela-sela kegiatan.

Sementara, Ketua Forwat, Andi Lala berharap pada pemotongan hewan qurban Idul Adha 1440 H ini, dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga pemotongan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya donatur juga dapat memberikan hewan qurbanya kembali,” tandas Lala.

Usai pemotongan, nampak masyarakat penerima kupon danging qurban antusias mengantri untuk mendapatkan daging qurban. (Red)