Home / KEPOLISIAN / SOSIAL

Kamis, 16 April 2020 - 12:12 WIB

Gelar Baksos, Polsek Karawaci Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, khususnya wilayah Karawaci. Polsek Karawaci mengadakan Baksi Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan berupa sembako untuk warga Karawaci.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi, didampingi Kanitbinmas IPDA Sudarto dan jajaran. Dengan langsung mendatangi tempat-tempat tinggal warga terdampak, salah satunya wilayah kelurahan Pabuaran Tumpeng.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) untuk warga yang berdampak Covid-19. Seperti pekerja-pekerja harian dan lain-lain. Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kapolsek kepada Sekilasbanten.com, saat menyerahkan bantuan ke warga RT 02 RW 02, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kamis (16/4).

Baca Juga  Kapolsek Karawaci Sambangi Gereja GKY di Cimone Jaya

Disebutkan Kapolsek, bahwa sejauh ini Polsek Karawaci telah menyalurkan 200 paket sembako kepada warga di wilayah Karawaci, termasuk warga Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Dirinya berpesan, Jelang PSBB diberlakukan di Kota Tangerang, agar masyarakat untuk selalu tinggal di rumah, keluar pada saat perlu saja (Urgen).

“Boleh keluar saat urgen saja dan saya harap masyarakat melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Semoga dengan PSBB mampu memutus rantai Covid-19, agar tidak banyak lagi warga yang terpapar,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Karawaci Gelar Operasi Cipkon Bersama 3 Pilar

Sementara salah satu perwakilan warga, Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Karawaci, yang telah memberikan bantuan ke pada dirinya dan warga terdampak lainya. Dan siap mendukung kebijakan pemerintah terkait PDBB.

“Terimakasi kepada Bu Kapolsek dan Jajaran atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga Polsek Karawaci selalu jaya,” ucapnya. (Masnur)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Polsek Neglasari Beri Bantuan Semen ke Masjid Jami’ Nurul Hidayah

KEPOLISIAN

Kombes Pol Komarudin Resmi Jabat Kapolres Metro Tangerang Kota

BANTEN

Bersama Korem 064/MY, Polda Banten Amankan Kunjungan Wakil Presiden RI

KEPOLISIAN

Jalin Komunikasi, Kapolsek Curug Silahturahmi ke Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya

Kabupaten Serang

Polsek Jawilan Tegaskan Tidak Memberikan Izin Terkait Kegiatan Funbike

KEPOLISIAN

Lomba Kesiapsiagaan, Polres Tangsel Kedatangan Tim Penilaian Sabhara Polda Metro Jaya

MILITER

Cek Lokasi Karbak, Danrem 052/Wkr Susuri Sungai Cisadane

KEPOLISIAN

TangCity Gandeng Polrestro Tangerang Vaksinasi Warga Kota Tangerang