Home / TANGERANG RAYA

Minggu, 13 Mei 2018 - 21:37 WIB

Hadir di Kota Tangerang, Icon Walk Gandeng Pelaku UMKN

KOTA TANGERANG,SB.COM—Pusat perbelanjaan modern atau biasa disebut Mall, pada umumnya hanya masyarakat tertentu saja yang biasa datang untuk belanja disana. Dikarenakan tempat belanja tersebut hanya menjajakan barang – barang ber merk dengan harga yang mahal. 

Namun berbeda dengan yang lain, Mall Icon Walk di Jalan merdeka no 1, Kelurahan Cimone jaya, Kecamatan Karawaci, yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep berbeda dengan Mall Mall lainya. 

Project Director Icon Walk, Tubagus Asep Chairuman mengatakan, Icon Walk menggunakan konsep keluarga. Tidak hanya mengedepankan penjualan, mall ini juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

“Icon Walk ini menggandeng banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang. Saat ini saja, sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung. Dan masih ada ratusan tempat lagi untuk para pelaku UMKM,” ujarnya kepada media, Minggu (13/5/2018).

Baca Juga  Danramil 10/Sepatan Ucapkan Selamat Datang ke Kapolsek Pakuhaji Yang Baru

Tubagus menuturkan, sejumlah tenant yang sudah tergabung. Ada beberapa yang menjadi unggulan dari Mall ini, dan dirinya juga merasa Icon Walk ini sudah cukup lengkap menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga. 

“Ada toko buku, Bioskop, tempat makan, dan pusat belanja pakaian. Dan semuanya dengan harga yang bersahabat,” katanya 

Tubagus menjelaskan, selain harga yang bersahabat bagi masyarakat menengah ke bawah. Icon Walk juga menyediakan hiburan gratis untuk para pengunjung di setiap hari Jumat dan Sabtu. 

Baca Juga  Warga RW 06 Kelurahan Batusari Keluhkan Genangan Air Saat Musim Hujan

“Dari tanggal 9 kemarin sampai hari minggu tanggal 13 ini kita sudah menyuguhkan event – event, mulai senam tobelo, aerobic competition, lomba mewarnai, games, dancer, dan setiap harinya diisi dengan live musik. Mau dari akustik, ataupun band lokal hingga nasional kita suguhkan untuk meramaikan icon walk ini,” terangnya 

Tubagus menambahkan, event tersebut mengundang Zuno Accoustic, Leonardo Band, She Band, Ello Band, dan diakhiri event menampilkan Nia Hamidah. 

“Untuk mensukseskan event ini, kami mengajak banyak komunitas di Kota Tangerang untuk meramaikan Icon Walk ini. Dan pada intinya, kami merangkul semua kepentingan, untuk membantu meramaikan Mall Icon Walk ini,” tutupnya. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Demo Masa KNCI di Puspem Kota Tangerang, Ditemui Anggota DPRD Komisi l

TANGERANG RAYA

Bupati Zaki Talkshow Terkait Pelayanan ASN Pasca Lebaran

TANGERANG RAYA

Masyarakat Keluhkan, Proses Tilang di Polres Metro Tangerang Kota

TANGERANG RAYA

Bapenda Provinsi Banten: Pajak Kendaraan Bermotor Capai 82,48%

BANTEN

Sambut Hari Raya Idul Adha, Hero Grup Bagikan Ratusan Hewan Kurban

KESEHATAN

Cegah Wabah Chikungunya, Kecamatan Pinang Melakukan Gerebbek Bersama Warga

TANGERANG RAYA

Hambat Lalin, 38 Kios di Kali Sipon Cipondoh Ditertibkan

POLITIK

Nasi Kotak Gratis Disediakan Saat Kampanye Paslon 02 di Kota Tangerang