SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) di hari pertama menjalani sebagai Pjs Kepala Desa Kadu A. Qurni mulai disibukan dengan pekrperjaan yang bertambah.

Pjs Kepala Desa A. Qurni sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Kadu dan ditunjuk untuk menggantikan sementara kepemimpinan Kepala Desa Kadu yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Drs. H Atan, Kamis (25/7/2019).

“Kerjaannya semakin bertambah dan berat karena melanjutkan program yang sudah ada. Seperti hasil musrenbang dan hasil kesepakatan para lembaga – lembaga desa,” ucap Qurni biasa disapa kepada media sekilasbanten diruang kantornya.

Lanjut Qurni mengatakan, untuk program yang diunggulkan tahun ini masih dalam infrastruktur dan ekonomi perumahan masyarakat yang ada di desa Kadu. Dan menyiapkan panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang akan segera digelar pada bulan Desember ini serentak di Kabupaten Tangerang.

“Untuk pembinaan dan persiapannya untuk panitia Pemilihan Kepala Desa belum terbentuk panitia, udah saya rekomendasikan ke BPD agar segera di bentuk. Karena pada bulan agustus sudah ada pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia pun terus berkordinasi ke pihak BPD untuk segera menyusun dan memberikan fasilitas.

“Makanya saya sudah berulang kali ke BPD untuk segera menyusun dan memfasilitasi pembentukan panitia pilkades. Untuk Bakal calon Kepala desa yang sudah ramai di masyarakat ada empat. Dan kebetulan dari wilayah Desa Kadu,sambil menunggu Peraturan Bupati (Perbup) tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades),” imbuhnya. (ris)