SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan, menggelar Halal Bihalal sekaligus memperingati Hut Bhayangkara ke-73. Bertempat di Markas Komando (Mako) MPC PP Tangsel, Benda 5, Serua, Ciputat, Tangsel. Senin (1/7/2019) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Banten Johan Arifin Muba, Ketua MPC PP Tangsel M Reza Ao, Sekertaris MPC PP Tangsel Maxwel Poluan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Ketua dan Kader Ormas Laskar Tangerang Selatan, Laskar Merah Putih, BPPKB Banten, Forkabi, FBR, PPM dan ribuan Kader Pemuda Pancasila juga ribuan Masyarakat.

Dalam sambutanya, Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel mengatakan, kegiatan tersebut adalah pesta masyarakat, halal bihalal sekaligus bentuk apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tangerang Selatan.

“Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah di hari yang berbahagia ini, kita bisa berkumpul disini untuk dapat saling memaafkan. Yang tak kalah pentingnya, kita disini juga mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tangerang Selatan yang selama ini selalu ada di tengah-tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan,” kata M Reza Ao.

Di tempat yang sama, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan, dirinya merasa bangga dan terharu dengan acara yang digelar oleh Pemuda Pancasila Tangsel.

“Malam hari ini tanggal 1 Juli, Polri berulang tahun yang ke-73, kami dari Polres Tangerang Selatan berterimakasih kepada Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan. Yang telah mengadakan acara ini, saya terharu dan bangga. Sesuai tema yang di sini “Hut Polri, I Love Polri” ini saya harap bisa di terapkan dalam perilaku kita sehari-hari, tunjukan kecintaan kalian kepada Polri,” kata Ferdy Irawan.

Tak hanya itu, Untuk lebih memeriahkan acara halal bihalal tersebut, juga diisi hiburan dari salah satu group dangdut ternama.

Nampak ribuan masyarakat berjoget bersama dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, saat M Reza Ao dan para pengurus Pemuda Pancasila Tangerang Selatan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Tangsel di atas panggung.  (Tb)