SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Pusat, menggelar ceramah Parenting di Gedung Rusmin Nuryadin Makoopsau I, Jakarta Timur, Kamis (1/8).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yasarini Ny. Nani Hadi Tjahjanto, melalui Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, ceramah parenting yang diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian kepada anak didik Sekolah Angkasa. Agar dapat tumbuh dan dan berkembang sehat, menjadi anak yang pintar dan cakap, sebagai generasi penerus bangsa yang membanggakan.

“Kami bermaksud memberikan pengetahuan dalam bentuk ceramah parenting, kepada wali murid sekolah angkasa di lanud Halim Perdanakusuma,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Umum Yasarini juga menyampaikan, dengan ceramah parenting ini diharapkan para wali murid akan mendapatkan pencerahan dan ceramah tentang bagaimana mengasuh, mendidik, dan membimbing anak-anak dengan baik dan benar dari para ahli tokoh parenting.

Materi ceramah Parenting disampaikan oleh tiga narasumber, materi Sex Education disampaikan oleh dr. Dewi Inong Sp.KK., sementara Dr. Sukiman, M.Pd. dan Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari menyampaikan materi Pola Asuh Anak.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Harian Yasarini Ny. Anna Fahru Zaini, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Isa M. Tonny Harjono, dan juga hadir para pengurus Yasarini Pusat, Pengurus Perwakilan Koopsau I, Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, serta wali murid Sekolah Angkasa di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma. (Red)