SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Dipuncak Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74, 5 Oktober 2019, Kapolsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH., beserta rombongan jajaranya melakukan kunjungan ke Kantor Koramil 02 Batuceper, Kodim 0506 Tangerang, di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (5/10/19).

Kedatangan Kapolsek Neglasari ke Koramil 02 Batuceper didampingi Wakapolsek AKP Umi Wibawaningsih, Para Kanit dan Panit Polsek Neglasari, anggota Polsek Neglasari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung dan pengurus ranting Bhayangkari Polsek Neglasari ini.

Kehadiran rombongan Polsek Neglasari langsung disambut hangat Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, S. Sos., didampingi jajaranya serta Ketua dan pengurus Persit Koramil 02 Batuceper.

Dalam sambutanya, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Neglasari beserta rombongan atas kunjunganya ke Koramil 02 Batuceper, dalam rangka Perayaan HUT TNI ke-74.

Menurut Alumni Akmil tahun 2006 ini, sinergitas antara Koramil 02 Batuceper dan Polsek Neglasari selama Ia nilai sudah sangat solid, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, seluruh anggotanya serta Ketua Ranting Bhayangkari dengan Ketua Persit.

Danramil berharap, kedepanya kekompakan TNI-Polri semakin kuat, sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik. Dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

“Saya merasa hubungan dengan Kapolsek Neglasari sangat erat dan saling komunikasi. Tidak hanya urusan dinas, bahkan sampai urusan pribadi kami berdua sering curhat,” ujarnya.

Di tempat sama, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung menyatakan, dalam Perayaan HUT TNI ke-74, anggota Polsek Neglasari sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil 02 Batuceper untuk bersama-sama memeriahkan.

Perwira menengah Polri asal Sumatera Utara ini menjelaskan, sinergitas antara Koramil 02 Batuceper dengan Polsek Neglasari selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan. Apabila TNI-Polri solid dan kuat, maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menggangu situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari,” paparnya.

“Kami atas nama pribadi maupun Kapolsek Neglasari serta seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional dan menjadi Kebanggan Rakyat,” tandasnya.

Diakhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolsek Neglasari, yang diberikan kepada Danramil 02 Batuceper. Sementara Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari diberikan ke Ketua Persit Koramil 02 Batuceper.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah di halaman Koramil 02 Batu Ceper. (Red/*)