Ikut Kumpul Sedulur, Wakil Walikota Sambangi Markas MWC NU Pamulang

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Sambangi Markas Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang, Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie ikut Kumpul Sedulur.

Bertempat di Aula Ar-Raudhah, Jalan Parakan Gang Satria RT 03 RW 09 No.99, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, mengadakan silaturrahmi bulanan kumpul sedulur dan Sawonan (Sabtu Kliwonan). Sabtu (7/9/2019)

Acara yang digagas oleh Dewan Rais Syuriah MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang Fahmi Ahmadi merupakan agenda rutin setiap bulannya, yang diisi dengan Sholat Dhuha bersama dan pengajian serta diskusi terbuka.

Dalam sambutannya Fahmi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar pengurus agar tidak terjadi kesalahpahaman, dalam mengemban tugas sebagai pengurus dan menjadi penguat hubungan antar sesama.

“Sebagai pengurus kita punya tanggung jawab yang harus kita jalankan, oleh karena itu marilah bersama sama kita bangun ukhuwah wathoniyah dan semangat persatuan dalam menjalankannya, semoga kita mampu istiqomah dalam berbagai kegiatan untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan, bahwa sinergitas antar ulama dan pemerintah kota sangat diperlukan sebagai penguat hubungan antar ulama dan Pemerintah Kota, oleh karena itu diperlukan adanya kegiatan kegiatan seperti itu sebagai wadah terciptanya ukhuwah yang baik.

“Kalau saya tidak ada akan banyak bermunculan penggantinya, tapi jika ulama yang tidak ada maka akan sulit mencari penggantinya, oleh karenanya saya sangat bersyukur di Tangerang Selatan MWC Nahdlatul Ulama sangat aktif berperan dalam berbagai kegiatan,” ujarnya.

Di akhir sambutannya Benyamin Davnie menyampaikan, dirinya akan ikut serta dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, untuk melanjutkan program-program yang tertunda di Kota Tangerang Selatan.

“Saya mohon do’a restu para kiyai sekalian, harapannya saya dapat mewujudkan gerakan subuh berjamaah sebagai program tambahan di periode mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Wandy
Editor : Gusnur

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Ikut Kumpul Sedulur, Wakil Walikota Sambangi Markas MWC NU Pamulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This