SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Bursa pendaftaran calon Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) periode 2019-2024,  resmi ditutup. Setelah memasuki batas akhir pendaftaran dan pengambilan formulir tanggal 14 April 2019, Senin pukul 00.00.

Ketua Panitia Kongres Pertama ( I ) Forwat, Nursetyawan mengatakan,  pembukaan pendaftaran calon Ketua Forwat dibuka sejak tanggal 4 April 2019 lalu, namun, pada saat waktu injurytime, (batas waktu penutupan 14 April, red)  ada dua orang kandidat yang mendaftarkan.

“Keduanya mengambil formulir pendaftran di waktu-waktu injurytime. Pertama yang mendaftar sebagai calon adalah Shelli, pada pukul 22.00 WIB. Lalu, satu jam kemudian disusul oleh calon incumbent, Andi Lala yang mendaftar pada pukul 23.00 WIB,” terang pria yang disapa Gusnur, di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, nomor 36 Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Forwat

Selly (Kaos Putih) Pendaftar Pertama Calon Ketua Forwat Periode 2019-2024, di Sekretariat Forwat, Minggu (14/4).

Gusnur menambahkan, seusai hasil rapat panitia pelaksanaan Kongres I Forwat, untuk pendaftaran tidak ada perpanjangan waktu, dan pengembalian formulir ditetapkan hingga tanggal 22 April 2019 mendatang.

“Untuk waktu pendaftarannya sudah final. Diharapkan kedua calon segera menyerahkan formulir kembali. Ya, agar kami bisa segera memverifikasi sesuai syarat dan tata tertib,” jelasnya.

Sementara untuk pelaksanaan Kongres itu sendiri akan digelar pada tanggal 26 sampai dengan 27 April 2019, bertempat di Bogor, Jawa Barat.

“Pelaksanaannya akan berlangsung selama dua hari di Bogor, Jawa Barat. Semoga kongres pertama ini bisa berjalan lancar dan sukses. Siapapun nanti yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk forwat,” tandasnya. (Red/Put)