SEKILASBANTEN.COM, BANDAR LAMPUNG – Olahraga merupakan kebutuhan jasmani agar badan tetap bugar dan aliran sirkulasi darah tetap lancar. Guna menjaga hal tersebut, Kapolres Kota Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polresta Bandar Lampung,  serta seluruh anggota melaksanakan kegiatan olahraga pagi dengan berjalan santai di luar Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (05/01/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, kepada seluruh personil mengatakan, bahwa kegiatan olahraga pagi bersama anggota merupakan kegiatan rutin yang dilakukan satu minggu sekali guna menjaga stamina tubuh agar tidak mudah rentan terkena sakit.

“Walapun di tengah-tengah kesibukan kita tetap perlu meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan. Diharapkan anggota tidak malas untuk berolahraga demi kesehatan diri pribadi masing-masing, karena dengan berolahraga stamina kita akan terjaga serta kondisi fisik akan lebih sehat karena kita selalu berhadapan dengan masyarakat dan kita dituntut harus selalu dalam kondisi prima,” paparnya.

Kemudian, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco bersama jajarannya melakukan jalan santai, dimulai dari Mapolresta Bandar Lampung menuju arah Mapolda Lampung, dilanjutkan melewati Rumah sakit BW dan kembali lagi ke Mapolresta Bandar Lampung.

“Olahraga jalan sehat ini menjadi salah satu bentuk untuk menjaga kekompakan anggota Polri Polresta Bandar Lampung. Selain jalan sehat, kemudian dilanjut dengan senam aerobik bersama. Usai olahraga pagi bersama, Bapak Kapolres dan seluruh jajaran sarapan pagi bersama yang telah disiapkan, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama Personil Polresta Bandar Lampung,”  tutup AKP Titin Maezunah. (Agus/Red/Hms)