Home / BANTEN

Kamis, 24 Mei 2018 - 13:14 WIB

Jaga Kestabilan Harga Pangan, Polda Banten dan Perum Bulog Gelar Bazar dan Ops Pasar

SERANG KOTA,SB.COM — Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog), yang sekarang ini di nahkodai kepala yang baru, yaitu Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, berkomitmen untuk menjaga stabilitas harga pangan nasional terutama harga beras di pasaran.

Di bulan Ramadhan tahun 2018 ini, Polda Banten bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divisi Regional (Divreg) DKI Jakarta – Banten, melakukan launching di 12 titik lokasi strategis serentak di wilayah hukum Polda Banten sekaligus menggelar bazar pangan murah di Mapolda Banten, Rabu (23/5/2018).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka menstabilkan harga bahan pangan di pasaran. Perum Bulog menyatakan komitmen serta kesiapannya untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan Nasional.

“Adapun harga beras yang dijual ke masyarakat untuk kualitas medium dengan harga Rp 8.950,” terang Kepala Perum Bulog Sub Divisi Regional DKI Jakarta – Banten Mansur Siri.

Hal tersebut diperkuat dengan Peraturan Presiden Nomor 48 Tahun 2016, tentang Penugasan kepada Perusahaan Umum (Perum) Bulog dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional.

Di tempat sama Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, ada 12 titik lokasi operasi pasar yang strategis lokasinya sehingga masyarakat mudah untuk datang, kegiatan bazar ini akan sampai tanggal 6 Juni 2018, operasi pasar ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Banten,” pungkasnya.  (AS)

Baca Juga  Jelang Kegiatan Edukasi dan Antisipasi Guantibmas, Polrestro Tangerang Kota Gelar Apel Pasukan Gabungan Skala Besar

Share :

Baca Juga

Kabupaten Serang

KWTR Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pemukulan Terhadap Wartawan di Serang

BANTEN

Disahkan, Perda Pesantren Disebut Wagub Banten Momentum Pesantren Lebih Berdaya

BANTEN

Polisi Lumpuhkan Curas Modus Tukar Uang di Tangerang Viral di Medsos, Kapolres Metro Tangerang Beri Penghargaan

BANTEN

Dua Pelaku Pembacokan Saat Tawuran di Tangerang Diamankan Polisi

Cilegon

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampoeng Kuliner Sambirata

Lebak

Sekda Lebak Hadiri Peringati Harlah Korpri Secara Daring

BANTEN

Provinsi Banten Raih Predikat Provinsi Sangat Inovatif IGA Award 2021

BANTEN

Polda Banten Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Arus Mudik
error: Content is protected !!