SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Wakapolsek Ciputat mengadakan silaturahmi ke Markas Komando Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Tangerang Selatan yang terletak di Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 03/04/2019

Dalam kunjunganya Wakapolsek Ciputat AKP. Anna Tangke Tasik, mengajak para tokoh masyarakat dan Organisasi Masyarakat yang ada di Tangerang Selatan untuk berperan menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya mengajak para tokoh dan Ormas untuk tidak mudah menerima berita-berita yang belum tentu sesuai dengan yang sebenarnya, mari kita berperan menciptakan kondusifitas wilayah. Dan para tokoh maupun Ketua Ormas Pemuda Pancasila yang berkumpul di sini juga menyambut baik atas kunjungan kita,” Kata Anna

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan Muhamad Reza mengatakan, menjaga kondusifitas wilayah itu memang berbagai macam upaya yang harus di lakukan.

“Seperti adanya silaturahmi seperti ini, sangat berpengaruh untuk menjaga kondusifitas. Lebih baik mencegah daripada mengobati, inilah upaya-upaya yang perlu di lakukan, terimakasih atas kunjungan Wakapolsek Ciputat ke Sekretariat Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, tentunya ini akan menjadi sebuah catatan kami.” Kata Muhamad Reza yang akrab di sapa Bang AO. (Aj)