SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Guna menjalin kekompakan di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Bripka Asep Saefudin menggelar acara arisan sekaligus koordinasi membahas Kamtibmas wilayahnya, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang, Jum’at (13/9/2019).

Selain dihadiri Bhabinkamtibmas, nampak hadir Ketua Sub. Kelurahan Pabuaran Tumpeng (Sub.8), Nursetyawan dan pengurus serta 20 anggota Pokdarkamtibmas lainya.

“Malam ini sengaja anggota Pokdar kami ajak berkumpul di Halaman Kantor Kelurahan Pabuaran Tumpeng, untuk bersilaturahmi agar kekompakan terjaga, sekaligus mengadakan acara arisan,” kata Ketua Pokdar Sub. 8, Nursetyawan pria yang akrab disapa Gusnur, usai acara.

Dijelaskan Gusnur, acara arisan dan silaturahmi ini akan menjadi agenda setiap bulanya terhitung mulai malam ini. Selain itu, acara ini digelar untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait Kamtibmas khususnya wilayah Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

“Ini sebenarnya inisiatif Bapak Binamas ya, saat rapat bulan lalu yang didukung semua anggota Pokdar dan Pak Lurah, mudah-mudahan dengan adanya acara ini setiap bulanya anggota Pokdar jajaran 8 semakin kompak,” ujarnya.

Sementara di tempat sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Bripka Asep Saipuddin mengatakan, bahwa acara benar acara arisan ini adalah inisiatif dari dirinya, sebagai ajang silaturahmi dan memper erat hubungan anggota Pokdarkamtibmas sebagai mitra keamanan diwilayah dengan Bhabinkamtibmas.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sekaligus saya menghimbau agar rekan-rekan Pokdar mewaspadai saat jam rawan keamanan di wilayah Kelurahan Pabuaran Tumleng,” tukasnya.

Tak hanya itu, Dirinya juga menghimbau agar jajaran Pokdar 8 yang memiliki HT agar selalu aktif saat di wilayah, sebagai sarana komunikasi dan memudahkan koordinasi. (GN)