SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Guna menjalin sinergitas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melaksanakan kunjungan ke Kantor Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota. Rabu (9/10/2019).

Kedatangan Satpol PP Kota Tangerang yang dipimpin Kasi Hubtarga Ahmad Payumi bersama 4 personil jajaranya, disambut Waka Polsek Karawaci AKP Nurjaya didampingi Kanit Intel AKP Dirgantara.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Hubtarga, Ahmad Payumi mengajak jajaran Polsek Karawaci bekerjasama dalam meningkatkan kinerja khususnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kedatangan kami untuk menjalin sinergi dengan Polsek Karawaci ya, ketika Satpol PP Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum Karawaci, kami mohon dukungan kepada Pak Waka Polsek, agar menambah kekuatan bilamana ada hal yang bersifat darurat (Urgen),” terang Payumi.

Menanggapi hal itu, Waka Polsek Karawaci AKP Nurjaya, merespons dengan baik pertemuan ini dan memahami tujuan Satpol PP Kota Tangerang.

“Kami dari jajaran Polsek Karawaci intinya siap membantu dan bekerja sama untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang, khususnya wilayah Hukum Polsek Karawaci,” tandas AKP Nurjaya.

Di akhir pertemuan, Ahmad Payumi beserta jajarannya mengucapakan terimakasih atas respons dari Wakapolsek Karawaci dan jajaran.

“Terimakasih saya ucapkan, kedatangan kami telah disambut dengan baik, mudah-mudahan Polsek Karawaci semakin jaya dan sukses,” pungkasnya. (Gusnur/*).